Sabtu, 03 September 2011

Untukmu Hati

Perasaan ini melumpuhkanku….
Saat ini aku ingin melawan….
Melawan penindasan ini…
Penindasannya pada hatiku….
Aku ingin semua malaikat mencatat, bahwa aku bukanlah Nova yang dulu…
Saat ini aku baru…
Yang telah meninggalkan nilai-nilai lamaku… membuangnya ke lubang dan menutupnya rapat…
Nova yang lama telah terkubur…..dalam….
Bersama rasa yang menjengahkan hati….
Ya ALLAH bantulah aku…
Untuk melawan rasa ini….
Rasa yang kadang tidak tertahankan dan merembes keluar…
Rasa yang seolah-olah ingin mendobrak rongga dadaku dan hampir meremukkan rusukku….
Rasa yang manis tapi pahit, indah tapi suram, dan menyegarkan tapi mendahagakan….
Aku ingin… berteriak pada ombak yang menggelegar… bahwa aku bisa melawan ini…
Akan aku buktikan bahwa teriakanku lebih menggetarkan daripada gelegarnya…
Akan aku buktikan bahwa karangkulah yang akan menahan dobrakannya…
Rasa ini… tak akan kubiarkan menampar hatiku…. Dan membirukan hatiku….
Ya ALLAH…
Jadikan aku sekuat yusuf…
Yang melihat tanda-tanda Tuhannya….
Dan tetap bertahan dalam keimanannya…
Jadikan aku seikhlas rasulullah…
Yang ikhlas mencintai seorang Aisyah, karena cintanya kepada-Nya….
Ya ALLAH….
Hati ini adalah milik-Mu, biarlah, lakukanlah sesuka-Mu pada hati ini, jika memang hal itu adalah jalanku menggapai ridho-Mu….
Amien….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar